Cricket Bali Langsung Tancap Gas di T20’s

Posted on Posted in Berita

Bandung – Sukses meraih juara di nomor super 8 s’, tim cricket Bali putra tidak main-main langsung tancap gas memetik kemenangan di nomor T20’s mengalahkan Banten dengan skor tipis 68-67 dalam PON XIX Jabar.

Bertanding di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (22/9) tampaknya sudah tidak asing lagi bagi tim Pulau Dewata menguasai lapangan pertandingan. Semua itu dibuktikan Febrianto dan Gede Dharma.
Melalui penguasaan yang matang mampu melakukan permainan terbaiknya untuk mengumpulkan nilai bagi tim Bali. Hal itu pula yang membuat pemain Banten kecolongan satu angka dipertandingan terakhir.

Seusai pertandingan Gede Yogi Prastama mengatakan, tidak akan pernah meremehkan lawan saat bertanding di nomor T20’s meski sudah meraih juara di nomor T8’s. Semua itu tidak lain untuk mengambil tampuk juara yang kedua di PON XIX.

“Kami sepakat untuk mengawinkan tampuk juara di nomor T8’s dan T20’s putra. Dengan begitu upaya kami selama persiapan menuju PON XIX tidak sia-sia dengan hasil cemerlang,”jelas Yogi dengan semangat.

Sedang tim Nusa Tenggara Timur yang gagal di nomor super 8’s putra tidak mau menyia-nyiakan peluang saat tampil perdana di nomor T20’s. Dengan semangat menyala, tim NTT langsung memetik kemenangan dengan skor 72-66.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *